BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, May 12, 2007

180 Pejabat Dimutasi

180 Pejabat penting yang berasal dari eselon IV A, eselon IV B, eselon II B dan eselon III A di jajaran Pemkab Muba dilakukan penggantian oleh Bupati Mub H Alex Noerdin. Penggantian pejabat ini menurut Alex, akan kembali dievaluasi kinerjanya selama enam bulan, dan tidak menutup kemungkinan akan kembali dilakukan mutasi. Pelantikan dan serahterima jabatan ini berlangsung di Sekayu, Kamis (10/5) dihadiri unsur Muspida, pejabat terkait dan keluarga pejabat yang dilantik. Pejabat yang dilantik seperti H Hazuar Bidui AZ, SSos, MM Kepala BPKAD, Drs H Eff endi Syamsani, MSi Kepala Disnakertrans, Indita Purnama, S.Sos sebelumnya Kabag Humas menjadi Camat Sungai Keruh.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: