BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, May 31, 2007

8 Kades Dilantik

Tugas kepala desa antara lain melayani masyarakat bukan minta dilayani serta memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat di desanya.

Penyataan ini disampaikan Wakil Bupati Muba H Pahri Azhari usai melantik 8 kepala desa di wilayah Kecamatan Sungai Keruh, Satu kepala desa di Kecamatan Sungai Lilin dan satu kepala desa di wilayah Kecamatan Lalan di Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (30/5).”Khusus kepada kepala desa yang baru dilantik dalam menjalankan tugasnya benar -benar dapat mengayomi masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan BPD,” tukas Pahri.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: