BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, May 17, 2007

Awas Kebakaran Hutan

Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhari mengingatkan segenap perusahaan perkebunan di daerah ini untuk melengkapi sarana dan prasarana di setiap unit, agar kebakaran hutan bisa dicegah sedini mungkin. “Selain deteksi dini, upaya pencegahan awal sangat berperan dalam mengatasi bahaya kebakaran hutan yang jika terjadi dapat meluas dengan cepat,” kata H Pahri Azhari pada apel Siaga Api 2007 di Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Rabu (9/5) lalu.

Pada apel siaga ini dilakukan penandatanganan prasasti, demonstrasi pemadaman kebakaran hutan dan lahan oleh regu pemadam kebakaran (RPK) Makin Group, Manggala Agni dan masyarakat peduli api (MPA), PT Pindat dan penanaman pohon penghijauan.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: