BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, May 18, 2007

Kabel Lampu Dicuri

Suasana Kota Sekayu yang biasanya terang benderang nampak berubah setelah lampu taman di pinggiran Jalan Kolonel Wahid Udin mendadak gelap. Setelah diteliti, ternyata kabel lampu taman sepanjang 50 meter telah raib dicuri.
Kapolres Muba, AKBP Drs Sabarudin Ginting melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Sri Bintoro, SIk, Rabu (16/5) mengatakan, pihaknya berhasil membekuk pelaku satu jam kemudian. “Pelakunya Adriansyah (20) penarik becak, dia dibekuk satu jam setelah menjual barang curian itu kepada penadah,” kata AKP Wahyu seraya berucap, Adriansyah mengakui dia telah empat kali dalam sebulan terakhir mencuri kabel lampu taman.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: