BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, May 5, 2007

Beras 8 Ton Ludes

Operasi Pasar (OP) yang digelar Pemkab Muba melalui Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu beserta jajarannya di dua titik, ludes dibeli warga. Beras delapan ton dengan harga Rp 3500/Kg ludes hanya dalam waktu satu jam. Ratusan warga menyerbu lokasi OP depan Masjid At Taqwa Kelurahan Kayuara dan depan Terminal Randik Sekayu, Kamis (3/5) pukul 09.00. Satu per satu warga menunjukkan kupon untuk diganti beras. Lurah Kayuara, Iskandar menjelaskan, beras OP Pemkab Muba ini ditujukan untuk menjaga stabilitas harga dan membantu keluarga kurang mampu. “Kegiatan OP ini rencananya dilakukan dua bulan sekali,” katanya.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: