BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, May 16, 2007

Management dan Kontrol Forum Alexnoerdin Perlu Ditingkatkan

EMAIL
dari: Arief Budi Setyawan

Perkembangan internet dan teknologi informasi, menjadi sebuah media tersendiri dalam perkembangan masyarakat dan peradaban, dengan internet kita bisa mempromosikan produk, kompetensi dan perkembangan apapun ke seluruh dunia tanpa batas.
Oleh karena itu, hal ini perlu dimanfaatkan secara positif dan optimal bagi PEMDA maupun para punggawa PEMDA untuk meningkatkan perkembangan daerah dan masyarakat.
Dunia informasi/internet sebagaimana media yang lain, banyaknya sisi positif tentu saja ada sisi-sisi negatif dan celah-celah yang memungkinkan hal negatif muncul, baik dalam pemanfaatan (secara sengaja), maupun infiltrasi (ketidak sengajaan/muncul dari pihak lain).
Namun tentu saja yang kita inginkan adalah sisi positifnya, lantas yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana dengan kemungkinan munculnya sisi negatif tersebut? Secara sederhana dan umum adalah dengan peningkatan management dan kontrol.
Fenomena yang muncul Forum Alexnoerdin menjadi sebuah tanda tanya tersendiri bagi kita, kita semua tahu siapa beliau si empunya website dan forum tersebut bukan? Lantas mengapa masih juga bisa muncul hal-hal seperti itu? Kesengajaan / melegalkan, atau karena undercontroll? – Tulisan ini hanyalah sebagai upaya untuk sama-sama saling menasehati dan untuk kebaikan dan perkembangan bersama - Semoga lebih baik.


1 comment:

gentlesel said...

Ga tahu atau pura2 ga tahu bung? hayoo..., lha dah jelas siapa sih dia 9orang terganteng di muba)...? koleganya siapa sih..? background pendidikannya dari mana sih...?

Dah ga jaman sekarang kalo mau sekedar "tebar pesona", sekedar lips service saja..., woooo kunooo, mending pake lipstik jadi bibir tambah merah merona...tambah ganteng

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: