BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, May 9, 2007

Sungai Keruh Dibatalkan

DPRD Muba melalui pertemuan dengan nelayan dan instansi terkait merekomendasi agar Sungai Keruh yang dijadikan objek lelang lebak lebung, supaya dibatalkan. Dewan juga menyetujui untuk membersihkan sungai dari corong yang didirikan secara illegal. Kesimpulan rapat dirangkum dalam pertemuan antara Komisi A DPRD Muba dengan warga dan instansi terkait, Senin (7/5). Ketua Komisi A, Hasan Usman, SE menegaskan, masalah ini dikembalikan sesuai Perda No.18/2005 tentang lelang lebak lebung di Kabupaten Muba dan Perda No.14/2005, bahwa lelang lebak lebung tidak diperkenankan di kawasan sungai yang menjadi lalu lintas warga sehari-hari.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: