BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, May 3, 2007

Tabrak dan Lari

Dua Pemuda Tewas
Tikungan tajam dan menanjak di kawasan jalan Sekayu-Tebing Bulang Pal 13, merenggut korban jiwa. Dua pemuda Ayeng (23) yang sedang membonceng Suprianto (17) dengan motor Vega R BG 3950 BJ tewas mengenaskan setelah tabrakan dengan dump truk BG 4468 ML bermuatan pasir dan koral, Senin (30/4) pukul 23.00. Dump truk dikemudikan Paino (masih buron) ini melaju dari arah Desa Tebing Bulang hendak ke Sekayu diduga memakan seluruh badan jalan saat menikung, dan menyenggol motor korban yang mengiringi di kanan belakang. “Sopir dump truk kabur dan masih diburu,” kata Kapolres Muba AKBP Sabarudin Ginting, SIk melalui Kasat Lantas Iptu Ahrie Sonta, SH.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: