BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, June 26, 2007

50 Anak Dikhitan Gratis

Sebanyak 50 anak-anak di Kelurahan Serasan Jaya dikhitan gratis, Senin (25/6). Kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara dan dilaksanakan Polres Muba.Sunatan massal dilaksanakan di rumah dinas kapolres Muba di Lingkungan VII Kelurahan Serasan Jaya bekerja sama dengan paramedis di lingkungan Dinas Kesehatan setempat dan RSUD Sekayu.

Kapolres Muba AKBP Sabaruddin Ginting SIk melalui Wakapolres Kompol Ismail SH yang dibincangi koran ini di sela-sela sunatan massal mengatakan, beragam kegiatan sudah dilaksanakan polres menyambut HUT Bhayangkara ke-61 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Seperti donor darah, anjangsana, lomba siskamling, dan cerdas cermat. Puncak acara dilaksanakan 1 Juli mendatang.

Sebelumnya panitia mendata anak-anak yang kurang mampu di lingkungan VII Kelurahan Serasan Jaya. Selanjutnya orang tuanya diminta mendatangi petugas saat sunatan massal. "Informasi sendiri disebar dari mulut ke mulut," ujar dia.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: