BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, June 26, 2007

Sapi Kelamin Ganda di Muba

Sapi berkelamin jantan dan betina milik Rejo (62), di Talang Sawit II Desa Gajahmati, Kecamatan Sungaililin, Muba, berniat akan diserahkan kepada Bupati Muba agar dipelihara dengan sebaik-baiknya.

“Saya tidak mengetahui prosedurnya, saya tidak minta ganti apapun,” kata Rejo kepada Wartawan, Kamis pekan lalu. Dia mengakui, sapinya itu sudah banyak yang menawar hingga dengan harga puluhan juta rupiah, namun peserta transmigrasi sejak tahun 1982 ini tidak berniat menjualnya. “Rencananya sapi ini saya serahkan ke Bupati Muba, katanya dia memelihara banyak binatang di rumahnya,” kata Rejo. Sapi warna putih ini anak ke-21 dari 22 ekor dan sudah berusia 3 tahun.

Sumber: Sripo

1 comment:

m.agustiawan said...

lebih bagus lagi kalu ditambahke gambar sesuai beritanyo...bagus

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: