BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, June 8, 2007

60 Jemaah Umroh Tiba

Sebanyak 60 orang veteran asal Kabupaten Musi Banyuasin yang menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, tiba kembali di Tanah Air.Rombongan veteran yang berangkat umroh tanggal 29 Mei 2007 lalu atas biaya Pemkab Muba ini tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Kamis (7/6) disambut oleh Wakil Bupati Muba, H Pahri Azhari.

Para jemaah nampak terse-nyum bahagia ketika disalami satu persatu oleh Wabup H Pahri Azhari. Menurut Kabag Humas Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga, AP, Ke-60 jemaah kembali dalam keadaan sehat dan merasa sangat gembira dengan keberangkatkan mereka ke Tanah Suci Mekkah secara gratis oleh Pemkab Muba.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: