BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, June 10, 2007

Alex Siap Rebut Sumsel-1

Pemilukada gubernur baru akan dilaksanakan 2008 mendatang. Tapi, beberapa kandidat secara terang-terangan akan ikut bertarung memperebutkan kursi Sumsel-1. Salah satunya Bupati Musi Banyuasin Ir Alex Noerdin.

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar, Alex menegaskan siap maju dalam Pemilukada Gubernur Sumsel 2008. “Saya siap maju pada Pemilukada Gubernur Sumsel 2008 nanti,” ujar Alex pada pidato politiknya dalam rangka membuka acara Diklat Pengkaderan Partai Golkar OI yang berlangsung di di halaman Sekretariat Partai Golkar Kabupaten OI, kemarin (8/6).

Hadir dalam acara acara tersebut di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI Ir H Mawardi Yahya, Sekretaris Partai Golkar Drs Iklim Cahya MM, serta Ketua Panitia Pelaksana Drs Ahmad Yani.

Menurut Alex, untuk maju dalam Pemilukada mendatang, dirinya telah menyiapkan berbagai program untuk memperlancar proses perjalanan politiknya. “Tidak cukup dengan membuat kalender, spanduk, baleho, tapi program nyata yang langsung menyentuh masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Bupati Muba ini berharap agar para kader Partai Golkar siap memenangkan pertarungan untuk menaikkan citra. Selain juga memenangkan pemilukada Kabupaten dan Kota di Sumsel yang diadakan secara berurutan. “Apakah saudara sebagai kader Golkar siap memenangkan 8 pilkada Kabupaten dan Kota di Sumsel?” tanya Alex yang disambut teriakan siap dari para kader dan simpatisannya.

Lebh jauh Alex menyatakan, belajar dari pengalaman, banyak partai besar yang akhirnya menjadi partai kecil karena ditinggalkan konstituennya. Tapi dilain pihak, ada partai kecil yang tidak diperhitungkan justru menjadi partai besar. Untuk itu, Alex minta kepada semua anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar untuk tidak melupakan konstituennya yang telah memilihnya untuk duduk di kursi terhormat.
“Ingatlah kepada masyarakat yang telah memilihmu, jangan dijadikan aji mumpung. Kalau itu dilakukan oleh para anggota DPRD dari Fraksi Golkar, saya yakin masyarakat tidak akan memilihnya kembali,” pungkasnya.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: