BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, June 13, 2007

Bupati Muba akan berangkatkan Pasukan Kuning Umroh

Pasukan Kuning memilih perhati-kan kesejahteraannya
Sebanyak 195 petugas kebersihan kota Sekayu yang sering disebut pasukan kuning mendapat penghargaan khusus dari bupati Muba atas prestasi diraihnya Adipura untuk diberangkatkan umroh melalui beberapa tahapan.

Namun sebagian besar pasukan ini lebih memilih agar Bupati Muba memperhatikan kesejahteraan mereka. Penyerahan Pala Adipura ketiga yang diterima Sekayu sebagai kota kecil terbersih dan teduh ini berlangsung meriah yang sebelumnya telah diserahkan Presiden RI 5 Juni 2007 lalu di Istana Negara Jakarta.

Setibanya di Sekayu, Senin (11/6) pukul 13.00 Piala ini langsung diarak keliling kota Sekayu melalui konvoi kendaraan roda empat dan ratusan tukang ojek. Pawai kendaraan ini melalui jalan-jalan umum kota Sekayu dan masyarakat melampaikan tangannya menyambut suka cita piala kebanggaan ini.

Setibanya di Stable berkuda piala ini lalu diberikan kepada Bapedalda Kabupaten Muba Drs H Faisol Andayasa, MSi lalu dibawa pasukan pengibar bendera sebelum diserahkan kepada Bupati Muba H Alex Noerdin.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: