BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, June 14, 2007

Kendaraan Macet Satu Kilometer Di Desa Muaratelang Bayung lencir Muba

Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi macet hingga dua kilometer karena ada lubang jalan amblas. Satu fuso pengangkut tepung beras tujuan Jambi terperangkap di lokasi Desa Muara Telang atau 12 Km dari ibu kota Kecamatan Bayung Lencir Muba, Rabu (13/6).

Informasi yang dihimpun dilapangan, rombongan WakilBupati Muba H Pahri Azhari yang akan menghadiri Haflah Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Muara Telang sempat terjebak macet hingga satu jam.

Satu unit fuso pengangkut tepung beras BE 4046 LP yang berusaha melewati lokasi terjebak jalan amblas sehingga sebagian ban mobil sebelah kanan ini tidak bias berfungsi dan terpendam di lokasi menuju arah Jambi.

Yanto (45) salah seorang sopir truk yang sedang mangkal di salah satu rumah makan kawasan Bayung Lencir yang dihubungi wartawan di lokasi mengatakan kondisi jalan yang sudah mulai berlubang mulai tampak malam hari pukul 22.00. “Lubang ini mulainya kecil tapi kalau terus-terusan diinjak kendaraan berat akan semakin besar dan akhirnya ada yang terperosok,” kata Yanto.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: