BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, June 10, 2007

Muba Ajukan 1300 CPNS

Kabupaten Muba mengajukan sekitar 1300 kursi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2007 melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Jumlah ini bila disetujui akan mengisi formasi 70 persen tenaga teknis dan 30 persen tenaga strategis dan administrasi di jajaran Pemkab Muba. “Jumlah yang diajukan ini masih akan disetujui oleh BKN, dan penerimaan CPNS diperkirakan Juli-Agustus 2007, sedangkan untuk formasi umum diperkirakan mulai Oktober 2007,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kabupaten Muba, Drs Muzakir, MM, Jum’at (8/6). Dari formasi yang diajukan 1300 kursi ini diharapkan mampu menampung honorer yang jumlahnya tinggal 1323 orang.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: