BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, July 15, 2007

3 Artis KDI Sukses Goyang Sekayu

Di hari pertama road show KDI bersama Djarum Istimewa berlangsung cukup meriah. Tidak kurang 6 ribu penonton tumplek blek di lapangan RPBD Tugu Bintang, Sekayu, Musi Banyuasin kemarin malam.Penampilan trio Kontestan Dangdut TPI (KDI) Citraria, Yuli dan Dina mampu berikan tontonan rakyat yang mengesankan.

Penampilan semakin rancak, ketika ketiga artis KDI yang didatangkan langsung dari Jakarta tersebut diiringi oleh orkes Ken Arok dari Jakarta yang sudah melegenda tersebut. Lagu-lagu Kucing Garong, Bang Toyib dan lagu-lagu dangdut yang sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia, dibawakan hampir sempurna. “Kita memang ingin memberikan hiburan pada masyarakat dengan musik dangdut. Kita tahu bahwa, musik dangdut sudah tidak kuno dan kampungan seperti yang dicapkan dulu. Kita ingin buktikan bahwa, musik dangdut adalah musik kita, musik bangsa Indonesia,” tegas branch manajer Djarum Sumsel, Budi Erianto pada Sumatera Ekspres.

Acara yang berlangsung tertib dan meriah tersebut dilangsungkan mulai pukul 20.00 hingga 23.30 Wib. Yuli KDI yang mengenakan gaun berwarna merah dan dipadupadankan dengan pakaian dalam berwarna hitam, makin menunjukkan keanggunannya. Tidak hanya itu, goyangan Yuli yang sangat khas, menjadi suasana semakin panas.

Usai dari Sekayu, tambahnya, Kota Betung, Kabupaten Banyuasin lah yang akan menjadi kota kedua. Kali ini, konser akan dilangsungkan di lapangan Pasar Pagi Betung mulai pukul 19.30-22.00.

Lantas, lapangan Tugumulyo I, Palembang lah yang akan menjadi kota ketiga dalam tur Senin (16/7) mendatang. Selanjutnya tanggal 17-18 Juli, bertempat di lapangan depan kantor Bupati Kayu Putih dan Lapangan Prabujaya, Prabumulih lah yang akan menjadi akhir dari perjalanan Djarum Istimewa bersama artis-artis KDI di Sumsel. Dan, artis KDI, Dina, Wulan dan Lusi KDI akan menutup perjumpaan bersama dangdut mania di sana.

Sumber: Sumeks

1 comment:

monkeybusiness said...

T-shirt YM available now klik www.ozcsclothing.multiply.com

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: