BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 20, 2007

69 Peserta Tes Akper Pemkab Muba

Sebanyak 65 dari 69 peserta seleksi penerimaan mahasiswa baru (Sipenmaru) Akademi Perawat (Akper) Pemkab Muba mulai mengikuti selesi ujian tulis yang digelar di Aula Diklat RSUD Sekayu, Kamis (19/7).

“Sedangkan empat peserta lainnya dinyatakan gugur seleksi tahap pertama karena tidak hadir,” kata Plt Direktur Akper Pemkab Muba, Hj Tjik Iba Somad, S.Sos , MM. Menurutnya, jika peserta Sipenmaru Akper Pemkab Muba ini lulusujian tertulis dan tes potensi intelektual umum, maka akan dilakukan ujian kesehatan, psikotes dan wawancara yang merupakan rangkaian Sipenmaru Akper Pemkab Muba. “Hingga tahap keenam akan diambil paling banyak 35 peserta yang dinyatakan lulus,” katanya.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: