BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, July 14, 2007

Wabup Muba Lepas Tim POR SD

Wabup Muba H Pahri Azhari melepas tim POR SD Muba tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Palembang 16-20 Juli mendatang. Tim Porseni SD Muba tersebut terdiri dari 35 atlet, rinciannya atletik, badminton, pencak silat, tennis lapangan, tennis meja, renang, karate, dan catur masing-masing berjumlah dua atlet. Kemudian voli (5), senam (3), sepak bola (7), dan sepak takraw (4).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan atlet yang akan berlaga tidak hanya harus siap fisik dan mental tapi juga mencerminkan sikap dan kepribadian sebagai bagian dari insan olahraga. Atlet harus siap menghadapi kemenangan maupun kekalahan. "Junjung tinggi sportivitas dalam olahraga," kata Pahri, Jumat (13/7).

Pada kesempatan itu Pahri mengatakan Bupati Alex Noerdin menjanjikan bonus bagi yang meraih prestasi di ajang olahraga tingkat SD tersebut.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: