BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, July 9, 2007

DKI Juara Liga Polo Air

MUBA juara IV dari lima peserta

Tim polo air putra DKI Jakarta akhirnya memastikan diri meraih juara pertama putaran Final Liga Polo Air yang dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Randik Sekayu, 5-8 Juli.Selama lima kali bertanding termasuk final yang dilaksanakan, Minggu (8/7), tim polo air putra DKI Jakarta Ade Mahdanul Putra dan kawan-kawan ini tidak pernah kalah.

Di final, DKI melumat Sumbar dengan skor 13-4. Juara ketiga direbut Jabar setelah mengalahkan tim tuan rumah Muba, Sumsel dengan skor 14-11 saat perebutan juara III dan IV. Tim polo air Jambi harus puas menjadi juru kunci menjadi juara V dari lima peserta.

Kemenangan DKI Jakarta juga diikuti tim putri yang menjadi juara I dalam tiga kali pertandingan melawan tuan rumah Muba, Sumsel kendati hanya diikuti dua peserta. Selama tiga kali bertanding dengan tuan rumah Muba, Sumsel, tim polo air putri DKI Jakarta memetik kemenangan masing-masing dengan skor 5-7,2-11, dan 2-11.

Kepada pemenang putaran final liga polo air, panitia selain memberikan trofi tetap juga memberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp6 juta, Rp5 juta, dan Rp4 juta masing-masing untuk juara I, II, dan III. Selain itu, memberikan penghargaan kepada atlet terbaik atas nama Kemas Ahmad Mahidin (Muba, Sumsel), top skor (Andreas Inkiriwang, DKI), kiper terbaik (Zuliansyah, DKI), pelatih terbaik (Irwan Sugandhi, Sumbar), dan wasit terbaik yang diraih Gandes Pranowo dari Jabar. Kejurnas liga polo air putri U-18 juga diberikan penghargaan kepada Kezzie Gunawan dari DKI Jakarta, top skor (Nadilla Utoro, DKI), dan kiper terbaik yang diraih Ernawati dari Muba, Sumsel.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: