BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Sunday, July 8, 2007

Muba - Jabar Bersaing Ketat

Asa tuan rumah Muba Sumsel untuk meraih juara ketiga putaran Final Liga Polo Air di kolam renang Tirta Randik Sekayu, masih terbuka. Kendati Muba baru memetik satu kali kemenangan tapi dalam sistem pertandingan kompetisi penuh itu kembali mempertemukan tuan rumah Muba Sumsel dengan Jabar.

Besok (hari ini) pukul 08.00 WIB, kolam renang Tirta Randik dan masyarakat Muba akan menjadi saksi perjuangan tim polo air Muba untuk memperebutkan juara III. Pada pertandingan sebelumnya di babak penyisihan, Muba harus puas menerima kekalahan secara tragis dalam drama adu penalti yang dimenangkan tim Jabar dengan skor tipis 19-18. Sedangkan di partai final akan mempertemukan tim tangguh DKI melawan tim Sumbar yang secara mengejutkan mengalahkan tim Jabar dengan skor tipis 11-9.

Di hari ketiga putaran final liga polo air, Sabtu (7/7), tim polo air putra Muba, Sumsel mempermalukan Jambi dengan skor telak 18-7. Strategi pelaih polo air Muba Roman Inschakov yang memasang pemain lapis kedua saat berhadapan dengan Jambi terlihat jitu. Kekalahan tim polo air Jambi semakin menjadi saat skor 11-7 manakala Roman Inschakov menurunkan pemain inti saat waktu menunjukkan lima menit menjelang akhir babak ke empat. Strategi itu semakin jitu dengan penampilan tim inti polo air putra Muba yang pesta gol dengan skor akhir 18-7.

Sumber: Sumeks

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: