BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, July 6, 2007

Mantan Ketua DPRD Muba Lili Achmadi Ajukan Keberatan

Berita terkait:
Lili Achmadi CS Dituntut 4 Tahun

Kasus dugaan korupsi penggunaan uang perjalanan dinas yang dibayarkan langsung (Lunsum) oleh pimpinan DPRD Kabupaten Muba, kembali digelar di PN Sekayu. Terdakwanya mantan ketua DPRD Muba periode 1999-2004, H Lili Ahmadi membacakan langsung pembelaannya, Kamis (6/7) didampingi penasehat hukumnya, setelah dituntut jaksa koneksitas empat tahunpenjara.

Sidang dipimpin ketua PN Sekayu, Syahrul Mahmud, SH, MH dengan jaksa penuntut umum (JPU) Asep Sontani, SH, CH. Dalam pembelaannya setebal 15 halaman Lili membantah semua dakwaan JPU. Menurut Lily, dakwaan JPU tak tidak sesuai dengan bukti-bukti di persidangan. Sidang dilanjutkan Kamis (19/7) dengan agenda tanggapan JPU.

Sumber: Sripo

1 comment:

Tiger Pips said...

Jasa Penulisan Biografi, Buku, Penerbitan dan Distribusinya


Anda seorang tokoh masyarakat, tokoh politik, public figure atau siapapun yang ingin mengenalkan diri secara luas dalam skala nasional, kami sebuah penerbit berkembang menawarkan jasa penulisan biografi Anda. Atau jika Anda ingin dikenal dengan pemikiran-pemikiran briliant Anda untuk meraih pendukung dan simpati masyarakat luas, kami akan membantu Anda untuk menuangkan gagasan-gagasan Anda dalam bentuk buku.
Kami memiliki tim redaksi yang sanggup menuangkan gagasan-gagasan Anda, baik penyusunan dan editing naskah dalam seluruh aspek, sosial, politik, ekonomi, agama, pendidikan, budaya dan lainnya.
Ungkapkan gagasan dan ide Anda, kami akan memprosesnya hingga percetakan dan distribusinya. Mungkin Anda hanya akan membagi-bagikannya secara gratis, atau Anda ingin Buku Anda beredar secara nasional? Kami akan mendistribusikannya ke seluruh daerah di Indonesia di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia, Gunung Agung, Kharisma, Tiga Serangkai dan lainnya.
Hubungi : 085664701899
Email: primpus@gmail.com

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: