BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, July 19, 2007

Pamit Mancing Jadi Mayat

Syaiful (45) warga Desa Muara Teladan Sekayu ditemukan tewas di kawasan hutan Desa Muara Teladan, setelah tiga hari meninggalkan rumah. Jenazah korban yang mulai membusuk ini dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sekayu.

Menurut informasi keluarga korban, Syaiful pamit dari rumah hendak memancing ke sungai, namun hingga sore dan esok harinya tidak juga kembali. Namun setelah tiga hari korban justru ditemukan sudah tewas dan mayatnya tergeletak di kawasan hutan.

Kapolres Muba, AKBP Sabarudin Ginting, Sik melalui Kapolsek Sekayu AKP Rahmat Sihotang, SH mengatakan, kasus kematian korban ini masih dalam penyelidikan.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: