BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, August 20, 2007

Ketua KPUD Muba Diganti

Poisisi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Musi Banyuasin dilakukan perombakan, dari H Abdul Hadi YS, BBA kepada penggantinya Tirta Arisandi,S.Sos. Pergantian Ketua KPUD Muba ini melalui pleno, Kamis (16/8). Rapat yang berlangsung satu jam lebih ini memilih secara aklamasi Tirta Arisandi, oleh empat anggota KPUD Muba.

Sekretaris KPUD Muba, Ir Iriadi Ibrahim yang dikonfirmasi melalui ponselnya menjelaskan, pergantian ketua KPUD ini sebagai bentuk responsif dari segenap anggota KPUD yang menginginkan penyegaran di tubuh KPUD Muba. Menurut Iriadi, hasil pleno sudah disampaikan ke KPUD Provinsi Sumsel dan menunggu pengesahan.

Sumber: Sripo

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: