BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, May 21, 2009

300 PNS Muba Tes Urine

SEKAYU — Sekitar 300 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin dilakukan tes urine serta pemeriksaan darah oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel bekerjasama dengan PT Askes (Persero).

Tes urine serta pemeriksaan darah yang dilakukan di ruang Auditorium Pemkab Muba, Rabu (20/5) itu bertujuan untuk memeriksa kesehatan PNS. Menurut Asisten Manager PT Askes Palembang, Defiyana Sayodase, pemeriksaan bagi PNS ini bertujuan memeriksakan kesehatan dan penyakit yang dialami pegawai.

“Hasil pemeriksaan ini akan dirahasiakan dan hanya pegawai bersangkutan yang mengetahuinya,” kata Defiyana. Sementara itu Kabag Humas Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan melalui kerjasama Dinas Kesehatan Muba, Dinkes Sumsel dan PT Askes (Persero) sebagai wujud dari pelayanan kesehatan terhadap pegawai. Pemeriksaan kesehatan ini menurut Lingga akan dilakukan bertahap dan dilakukan secara berkelanjutan.

Sumber: Sripo: 21/05/09


No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: