BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, May 21, 2009

Napi Lapas Sekayu Meninggal

SEKAYU — Herman Bin Umar (43) asal Desa Sukadamai Dusun I Kecamatan Bayunglencir Kabupaten Muba yang sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sekayu, meninggal dunia.

Jenazah napi ini diantar oleh petugas Lapas Sekayu ke kamar mayat RSUD Sekayu, Rabu (20/5). Penyebab kematian diduga karena menderita sakit dengan kondisi tubuh kurus dan sangat mengenaskan. Informasi yang dihimpun, Hirin (43) salah seorang petugas kamar mayat RSUD Sekayu menerima petugas Lapas Sekayu yang telah mengantarkan mayat sekitar pukul 08.30 pagi.

Kedatangan petugas ini sangat mendadak dan pihak rumah sakit hingga kemarin siang masih menunggu keluarga Herman. Petugas Lapas yang mengantarkan mayat ini enggan berkomentar dan langsung pergi meninggalkan kamar mayat. Herman dovonis empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sekayu, 14 Mei 2009 dalam kasus pencurian.

Sumber: Sripo 21/05/09


No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: