BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, May 13, 2009

Hajar Baturaja 9-0, PS Muba Lolos Babak Ke-2

SEKAYU - PS Musi Banyuasin (Muba) terlalu tangguh bagi lawan-lawannya dalam liga PSSI Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Usia 15. Terbukti usai menggunduli PS Palembang 7-0, Kamis (11/5), giliran PS Baturaja yang menjadi sasaran empuk setelah dihajar 9-0, kemarin (12/5).

Tak pelak, Laskar Serasan Sekate (julukan PS Muba) tidak terbendung di puncak klasemen grup C. Sekaligus memastikan lolos babak ke-2, bersama runner up PS Palembang yang juga lolos.

“Siapa lawan kami di babak ke-2 belum tahu. Tapi, kami yakin terus melaju,” ungkap manajer PS Muba Irzal.

Gol-gol PS Muba sendiri diciptakan Yogi Rahardian menit ke-10 dan ke-75. Kemudian menit ke-24 via Doni Fitriyansyah, Antoni Putra Nugroho menit ke-29, ke-42, dan ke-48 Yogi Nopriansyah menit ke-33. Selanjutnya menit ke-46 via M Iqbal, dan menit ke-59 oleh Agus Nugroho.

Sumber: Sumeks 13/05/09

1 comment:

The Miracle said...

Biso MINta LOGO PS MUSI BANYUASIN...?

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: