BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, June 20, 2009

Nasir SH, Ketua Panwaslu Muba

SEKAYU – Setelah cukup lama mengalami kekosongan, jabatan Ketua Panwaslu Muba memiliki ketua baru. Wakil Ketua Panwaslu Faruq Abdullah mengatakan, Nasir SH MHum, dosen PTS di Muba dan lowyer, terpilih sebagai ketua Panwaslu Muba.

Pemilihan ketua baru ini, setelah keluarnya SK pemberhentian secara hormat ketua Panwaslu Muba Ahmad Irfansyah pada 27 April 2009 dari Bawaslu. ‘’Sebelumnya kita telah melayangkan surat ke KPUD Muba mengenai kekosongan anggota Panwaslu Muba. Karena ditakutkan akan menimbulkan permasalahan, khususnya dalam proses pengawasan pilpres, 8 Juli mendatang,’’ ujarnya.

Anggota KPUD Muba Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Abubakar AJ membenarkan, Panwaslu Muba telah memiliki ketua baru. ‘’Jadi sekarang kekosongan jabatan ketua panwaslu tak terjadi lagi,’’ ujarnya.

Sumber:Sumeks 20/06/09


No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: