BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, June 3, 2009

Ibunda None Jakarta 2008 Asal Sekayu

PALEMBANG - Nama lengkap gadis ini Siti Aminah, akrap dipanggil Ami. Dia adalah None Jakarta tahun 2008. Pada grand final Pemilihan Bujang Gadis Palembang 2009, gadis kelahiran Jakarta 14 Oktober 1986 hadir di Palembang bersama Abang Jakarta 2008.

Ami yang sempat beberapa hari di Palembang, ketika dihubungi Sripo Selasa (2/6) pagi sebelum pulang ke Jakarta mengaku betah di Palembang. Karena bagi Siti ke Palembang sama dengan pulang kampung, karena ibunya berasal dari Sekayu, Musi Banyuasin dan bapaknya dari Palembang.

"Jadi kesini aku pulang kampung," ujarnya.

Menurut Siti waktu kecil waktu libur sekolah sering pulang ke Palembang. Tapi semenjak SMP sudah jarang pulang ke Palembang. Terakhir kali ke Palembang 2006, tapi tidak kemana mana cuma di rumah saja.

"Setelah sekian tahun tidak pulang, ternyata Palembang sudah berubah dari segi kota dan perkembangan, begitu juga dengan parawisatanya. Nggak nyangka dibawah jembatan Ampera dulu begitu seram sekaran g begtu indah dan menjadi objek wisata, wah aku bangga bagat," ujarnya.

Namun kata putri pasangan dari Hasan dan Husna yang tinggal di Perapatan Jakarta selatan yang harus diperhatikan di hotel tempat Ami menginap , terdapat anak anak yang suka minta minta kesannya mereka setengah memaksa. "Tapi Ami bangga dan salut dengan kota Palembang," katanya.

Sumber: Sripo 02/06/09

2 comments:

Anonymous said...

Iya,, syukurlah kalau turunan dari Sekayu ada yang mendapat kesempatan dan memenangkan kompetisi dalam pemilihan 'abang none' Jakarta.
Sebab,, aku yang rang Sekayu tinggal sejak kecil di Jakarta(walaupun sesekali juga pulang ke kampung halaman), saya tidak tau kalau non Jakarta ini turunan rang Sekayu, kalaulah tidak diberitakan melalui media, maupun sarana situs ini.
Selamat buat Mpok Ami.

Anonymous said...

anonymous (mrecbato) :
Memang rang dari Muba itu, terkadang ada saja yang munculnya lain dari yang lain.
(Hal seperti ini mungkin terjadi juga pada masyarakat manapun di daerah lain).
Ada yang saya tahu lagi,,, rang dari daerah Babat, Muba juga.
Pemuda tersebut,, pada awalnya kerja di kapal pelayaran.
Ketika berlabuh di Jepang dan sempat naik ke darat, maka kenal lah dengan wanita dari sana.
Berselang beberapa bulan kemudian,,, lantaran jodoh, wanita tsb datang ke Jakarta dan mereka nikah disaksikan imam mesjid di kawasan Jakarta Selatan.
Sampai sekarang keluarga mereka menetap di Jakarta Timur dan dikaruniai putera puteri sudah umur SLTA.
Begitu ceritanya,,,!!!

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: