BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, July 16, 2009

Muba Off Road Challenge 17-19 Juli

PALEMBANG – Tim off road Bank Sumsel Pertamax siap bersaing pada Muba Off Road Challenge. Ajang yang akan digelar di Sekayu mulai tanggal 17-19 Juli ini menjadi pertarungan ketat bagi tim yang diawaki oleh pembalap Yan Najib ini. Menurunkan dua tim, Yan yakin bisa merebut gelar juara terutama dikelas 2.500 cc.

”Untuk persiapan sudah maksimal begitu juga dengan kendaraan. Kami tinggal mempersiapkan mental saat bertanding saja. Untuk kelas 2500 cc, kami yakin bisa meraih gelar juara karena diperkuat muda Mario Andreyti yang sering juara di event off road,” ujar Yan Najib saat persiapan berangkat ke Sekayu kemarin.

Bank Sumsel Pertamax akan mengikuti kelas 2.500 cc atas nama Yan Najib dengan co driver Cecep (mobil jeep willys), Baharuddin/Iwan (Suzuki), Mario Andreyti/Edy (Suzuki Siera). Sedangkan kelas 5.000 cc akan diperkuat oleh H Suparno/Bobby Diaz (Jeep Willys), Rudi Candra/Dodi P (Suzuki Siera), dan Iskandar Cuing/Ali Maksum (Toyota Land Cruiser). “Mudah-mudahan bisa juara karena dari segi penguasaan track lebih memahami ketimbang dari off roader luar Sumsel,” tambah Yan.

Sementara itu Mario Andreyti yang mewakili pemkab OKI sangat berterima kasih atas pengalaman berharga dari mentornya Yan Najib. Pasalnya tim off road Bank Sumsel telah melakukan regenerasi kepada off roader muda dengan memberikan pengalaman dan teknik mengemudi yang baik dan benar. Selain itu juga berharap untuk kedepan OKI bisa menggelar kejuaraan off road lagi seperti tahun 2005 lalu.

“OKI sebenarnya punya off roader potensial selain itu juga lokasi off road banyak di OKI dan lebih terbuka. Sayang jika potensi yang ada ini mati. Untuk itu saya berharap ada jembatan semacam kejuaraan off road sehingga potensi yang ada tidak mati,” harap pemuda kelahiran 12 Januari 1979 ini.

Sumber: Sumeks 16/07/09


No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: