BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Saturday, July 18, 2009

Pahri Buka Muba Challenge Off Road

SEKAYU - Kejuaraan Muba Off Road Challenge 2009 resmi dibuka kemarin. Adalah Bupati Muba, H Pahri Azhari sendiri yang membuka ajang yang diikuti sebanyak 77 off roader di halaman Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba Kemarin (17/7).

Tidak hanya dari Sumsel, ajang ini sendiri diikuti off roader dari luar Sumsel seperti dari Jabar, DKI Jakarta, Banten, Bogor, Solo, Kaltim, bahkan dari Negara tetangga Malaysia juga tidak mau melewatkan a kesempatan adu kebolehan yang sangat menantang di Danau Ulak Lia hingga Minggu (19/7).

Bupati H Pahri Azhari mengatakan, sangat menyambut baik kejuaraan off road ini, apalagi para offroadernya banyak yang datang dari luar Sumsel. Ajang seperti ini dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan Kabupaten Muba kepada daerah lain. “Kejuaraan ini juga sebagai ajang untuk terus mengembangkan bakat dan minat para pembalap untuk memotivasi dirinya menjadi pembalap yang handal baik ditingkat nasional maupun yang lebih bergengsi lagi,” ujar Pahri.

Sementara Ketua Panitria pelaksana Off Road H Apriyadi mengatakan, pada kejuaraan Off Road ini juga diikuti oleh Bupati empat lawang H Budi Antoni. Kejuaraan yang memperebutkan hadiah utama mobil dengan total uang Rp 150 juta.

Sumber: Sumeks 18/07/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: