BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, August 4, 2009

Pemkab Muba Akan Luncurkan KTP Mobile ( Keliling )

SEKAYU - Pemkab Muba akan meluncurkan layanan pembuatan kartu tanda penduduk (KTP) mobile. Layanan ini untuk mempermudah masyarakat khususnya di daerah yang aksesnya sulit terjangkau.

"Kemungkinan besar akhir 2009 akan segera kita mulai,’’ ujar Bupati Muba H Pahri Azhari didampingi Kabag Humas H Sinulingga AP, kepada koran ini Dikatakannya, modelnya seperti layanan SIM keliling. ‘’Layanan KTP mobile ini akan ditempatkan berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lain sesuai jadwal,’’ ujarnya.

Tak hanya melayani perpanjangan KTP, tetapi juga melayani pembuatan KTP, tentunya dengan persyaratan yang harus lengkap. ”Layanan terbaru ini untuk meningkatkan sistem layanan kependudukan di Muba,’’ ujarnya.

Sumber: Sumeks 04/08/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: