BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, September 14, 2009

Kodim 0401 Muba Bagi-Bagi Zakat

SEKAYU- Sebagai bentuk kepeduliannya, Kodim 0401 Muba menyerahkan zakat dan bantuan ke masyarakat kurang mampu. ‘’Zakat ini kita serahkan pada 372 orang yang berhak menerimanya. Zakat yang kita keluarkan berupa uang dan beras,’’ ujar Dandim 0401 Muba Letkol Kav Susanto, kemarin.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bingkisan Lebaran ke 384 anggota koperasi. ‘’Ini merupakan upaya memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, sehingga diharapkan seluruh anggota dapat merasakan hal yang sama,” tukasnya.

Hal yang sama juga dilakukan siswa SMAN 3 Unggulan. Sebanyak 250 kupon zakat fitrah disebarkan. ‘’Kegiatan ini menyimpan makna yang besar, bagaimana kita menanamkan semangat untuk saling berbagi di bulan yang suci ini,’’ ujar Kepala SMAN 3 Unggulan, Hj Siti Suhartini
SPd MM, kemarin di sela-sela pembagian yang dipusatkan di Koramil Pasar Martapura.

Selain itu, sebelumnya, siswa juga menyumbangkan 12 dus pakaian layak pakai ke warga. ‘’Semuanya ini merupakan inisiatf siswa itu sendiri,” ujarnya.

Sumber: Sumeks 14/09/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: