BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Tuesday, September 15, 2009

Ruas Betung-Sekayu Dalam Kondisi Konstruksi

PALEMBANG - Ruas jalan Betung-Sekayu dinilai berpotensi memperlambat arus kendaraan menjelang lebaran tahun ini. Saat ini tengah berlangsung pengerjaan ruas jalan tersebut dengan dana dari APBN senilai Rp 60 miliar.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel Ahmad Yani mengatakan, meski arus kendaraan menjadi lambat tetapi tidak menimbulkan kemacetan yang sangat. "Tidak ada kerusakan yang terjadi tetapi hanya pengerjaan ruas jalan yang berlangsung," ujarnya.

Sedangkan mengenai ruas jalan lain baik Lintas Timur dan Lintas Tengah dinilai sudah relatif baik. Arus mudik kendaraan dinilai tidak akan mengalami kendala berarti bila melalui Lintas Timur serta Lintas Tengah khususnya pada ruas Lahat-Tebingtinggi. "Jadi diperkirakan bahwa arus pemudik secara umum bisa berlangsung lancar tahun ini," ujar Yani.

Menurut Yani secara umum ruas jalan di Provinsi Sumsel siap untuk dilalui arus mudik tahun ini. Diharapkan tidak ada kerusakan jalan yang dapat menghambat arus kendaraan yang melalui Provinsi Sumsel.

Sumber: Sripo 14/09/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: