BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Thursday, October 8, 2009

Suhaimi Dilantik Jadi Kadis PU Bina Marga

SEKAYU – Bupati Muba H Pahri Azhari kemarin melantik Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) H Suhaimi. Acara pelantikan berlangsung di ruang rapat Bupati Muba.

“Sebelumnya Suhaimi menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kadis PU BM dan Kabid Pemiliharaan Jalan dan Jembatan,”kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat Muba Sohan Majid kemarin. Menurut dia, sudah kewajiban kepala daerah untuk mengisi kekosongan jabatan kepala SKPD dan bagian.

Pejabat yang baru dilantik tersebut merupakan orang pilihan sesuai bidang dan keilmuannya. Selain itu, setiap pejabat yang dipilih telah melalui proses dan evaluasi yang mendalam. Pergantian yang dilakukan tersebut disebabkan pejabat yang lama pindah ke tempat lain.

Sementara itu, Bupati Muba H Pahri Azhari mengatakan,mutasi jabatan merupakan salah satu bentuk penyegaran dan mengisi jabatan eselon II b yang kosong. Selain itu, setelah menjabat segera melaksanakan pembangunan fasilitas jalan di Muba.

Dia mengatakan, pelantikan pejabat merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Selain itu,menghindari kekosongan jabatan yang berakibat buruk pada kinerja kelembagaan dan pelayanan masyarakat.

Dia menambahkan, kepala SKPD dan bagian memegang peranan penting dalam proses dan program pembangunan. Karena itu, dibutuhkan orang yang berpengalaman untuk segera menerapkan program pembangunannya di tengah masyarakat.

“Kita membutuhkan orang-orang yang memang mengerti kondisi dan kebutuhan masyarakat Muba saat ini,” ungkapnya. Pahri menjelaskan, masih adanya kekosongan jabatan di beberapa bagian, secepatnya juga akan diisi oleh orang pilihan.

Sumber: Sindo 07/10/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: