BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, November 2, 2009

Listrik Padam, SPBU di Sekayu Macet

SEKAYU - Dua hari terakhir ini, pemadaman listrik semakin parah, byar pet terus terjadi. Akibatnya banyak usaha rumah tangga dirugikan, satu satunya SPBU di Sekayu pun tak beroperasi. Ironisnya pemilik kendaraan tetap antre di SPBU.

Pantauan koran ini, SPBU Kota Sekayu mendadak ramai dengan antrean pemilik kendaraan pribadi maupun umum. Mereka menunggu listrik mendadak hidup untuk mendapatkan jatah membeli BBM. Meski belum diketahui kapan listrik akan hidup, tetap saja pemilik kendaraan antrean, bahkan makin panjang. ‘’Maaf pak kami tidak bisa melayani pembelian BBM, karena sedang mati lampu,’’ ujar petugas SPBU.

Pengelola SPBU Sekayu Ilham mengakui SPBU miliknya tak bisa beroperasi karena mati lampu. ‘’Genset cadangan untuk mengoperasikan mesin SPBU lagi rusak, jadi terpaksa kita tak beroperasi,’’ katanya.

Manager PLN Ranting Sekayu Edy Juarsah mengatakan, memang dua hari ini listrik di Sekayu tengah mengalami gangguan, belum bisa memastikan d imana letak kerusakannya. ‘’Saat ini petugas kita tengah menyisir di berbagai tempat yang diduga terjadi kerusakan seperti di kawasan GI Betung, tapi hingga kini belum ditemukan titik kerusakannya,’’ kata Edy Juarsah.

Sumber: Sumeks 31/10/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: