BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, November 11, 2009

Muba Hangtuah Sesumbar Pertahankan Piala Menpora

PALEMBANG - Sebanyak enam tim basket papan atas akan bertarung dalam piala Menpora Jilid II di GOR Kampus pada 15-20 November 2009. Salah satu tim peserta Muba Hantuah yang menjadi juara Piala Menpora Jilid I siap mempertahankan gelar.

Ketua Panitia Pelaksana Hendri Zainuddin Selasa (10/11) mengatakan, enam tim papan atas ini akan bertanding dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 5 hari sejak 15-20 November," ujar Hendri.

Adapun enam terbaik papan atas Indonesia yang bertandingan adalah Tim dari IBL yakni, juara bertahan Muba Hang Tuah, Aspac, dan Pelita Jaya. Sedangkan tim dari Kobatama adalah Pimnad Aceh, Halim Kediri, dan Tiger Speed. Tim-tim ini rata-rata diperkuat para bintang basekt tanah air.

Hendri yang juga Ketua Muba Hang Tuah mengatakan, persaingan sengit akan terjadi dalam pertandingan ini. Namun pihaknya yakin Muba Hang Tuah masih bisa mempertahankan gelar."Kita mengharapkan pertandingan ini berjalan bagus dan seru sebab sama-sama berkualitas. Tentunya tidak ada yang memprediksikan tim mana yang terkuat. Tetapi mudah-mudahan Muba Han Tuah bisa mempertahankan gelarnya," pungkas Hendri.


Sumber: Sripo 10/11/09

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: