BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Wednesday, February 3, 2010

Pegawai SPBU Wajib Senyum

SEKAYU - Memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan bahan bakar kendaraan bermotor, kota Sekayu selaku ibukota Kabupaten Musi Banyuasin menambah satu unit Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) nomor 24.307.158 di Jalan Lingkar Sekayu. Senyum, sapa, dan salam kepada konsumen akan selalu dikedepankan petugas SPBU kedua di Kota Sekayu ini yang akan melayani konsumen selama 24 jam.


SPBU ini diresmikan oleh Bupati Muba, H Pahri Azhari didampingi istrinya Hj Lucianty, Senin (1/2). Erwin Sudarsyah selaku manager SPBU 24.307.158 ini mengatakan, SPBU itu menyediakan empat operator melayani penjualan premium dan solar, dengan kemampuan daya tampung 75 kiloliter

solar dan 45 kiloliter premium. “Pegawai SPBU diwajibkan menerapkan 3S, yaitu senyum, sapa dan salam, kepada konsumen yang akan mengisi bahan bakar. Pegawai yang tidak patuh tentu akan diberikan sanksi,” kata Erwin seraya menyebutkan, pihaknya menyiagakan telepon khusus pengaduan konsumen yang merasa kurang puas dengan layanan petugas SPBU.

Sumber: Sripo 01/02/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: