BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, February 5, 2010

Perampok Bersenpi Aniaya Korban

SEKAYU -Wakina bin Abdul Kodir (37) yang mengendarai motor Absolute Revo dipepet rampok bersenpi saat melintas di jalan Sekayu-Plakat Tinggi Trans C6 menjadi korban Kamis (4/2) pukul 01.00.

Salah seorang pelaku memukul badan korban, sedangkan kawanan lainya yang berpostur kurus dan berambut cepak dari jarak satu meter mengacungkan senjata api laras pendek.
Korban yang ketakutan digiring pelaku ke dalam hutan sebelum sepeda motor yang baru dibeli korban ini berhasil dibawa kabur.

Kapolres Muba AKBP K Rahmadi SH melalui Kapolsek Sekayu AKP Suarno, SH mengatakan pelaku sudah bisa diidentifikasi dan akan segera ditangkap.

Sumber: Sripo 04/02/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: