BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, March 12, 2010

Dari Kalsel Tugas ke Sekayu

SEKAYU - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sekayu, Heru Susanto SH, secara resmi digantikan oleh Andi Subiyantadi SH yang sebelumnya menjabat Ketua PN Amuntai (Kalimantan Selatan). Serah terima jabatan dilakukan di PN Sekayu, Rabu (3/3). Pejabat lama, Heru Susanto selanjutnya menjabat Ketua PN Jakarta Pusat.

Andi Subiyantadi ketika dihubungi mengataakan, dia akan fokus menangani kasus dengan sebaik-baiknya termasuk kasus korupsi. Pria kelahiran Pati (Jawa Timur) ini mengaku telah mengenal Sekayu dari teman-temannya, semasa bertugas di Kalimantan Selatan.

Saya selalu berkomitmen agar keadilan di Muba ditegakkan sesuai ketentuan jalur hukum,” katanya.

Andi menilai, Heru Susanto yang dipindahtugaskan ke PN Jakarta Pusat merupakan prestasi tersendiri, karena jarang sekali setelah bertugas di daerah bisa menembus PN Jakarta Pusat.

Saya sangat terkesan dengan Kabupaten Muba, khususnya para staf PN Sekayu yang memiliki rasa kekeluargaan yang kental. Misalnya, sebelum memimpin sidang, staf saya sudah menyediakan toga sidang, hal ini belum saya temukan di tempat tugas daerah lainnya. Inilah yang menjadikan saya sangat terkesan, dan suasana kekeluargaan pun sangat kental,” kata Heru.

Sumber: Sripo 05/03/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: