BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Monday, March 1, 2010

Nyaris Diperkosa Teman Facebook

SEKAYU - Malang dialami Le (14) pelajar Kelas I SMA di Babattoman Kabupaten Muba nyaris diperkosa teman lelaki yang baru seminggu dikenalnya melalui jejaring facebook. Korban sempat berontak setelah pakaiannya dilucuti pelaku dan ditemukan salah seorang anggota Polisi Polsek.

Babattoman dalam kondisi luka di kawasan perkebunan inti Jalan Pinago Mangunjaya dusun Sungai Angit desa Sugihwaras kecamatan babattoman Kabupaten Muba, Kamis (25/2) Pukul 20.00.

Informasi yang dihimpun dari saksi di lapangan kemarin, Le yang bertubuh mungil ini baru semingu berkenalan dengan Iwan Septiawan (17) warga Babattoman melalui jejaring facebook dan sms. Iwan dikenal sebagai pria tamatan SD yang sehari-harinya menyadap karet namun Le mau saja diajak berteman karena lelaki ini dikenalnya suka humor.

Keduanya nampak akrab setelah saling memberi kabar melalui facebook dan kiriman sms memanfaatkan fasilitas ponselnya masing-masing bahkan keduanya sudah saling mengunjungi.
Merasa ada respon positif, Iwan lalu menjemput Le yang baru pulang dari sekolahnya di desa

Babattoman menggunakan sepeda motor jenis Vega R, Kamis (25/2) Pukul 16.00. Iwan sempat meyakinkan Le untuk menemaninya menagih getah karet kepada salah satu toke karet di desa Beruge kecamatan babattoman. Le yang tidak curiga menuruti saja keinginan Iwan yang

memboncengnya menuju desa Beruge namun dalam perjalanan sepeda motor justru dialihkan menuju perkebunan inti Jalan Pinago Mangunjaya desa Sugihwaras.

Le sempat meminta Iwan menghentikan laju sepeda motornya namun Iwan justru memacu kencang hingga masuk di kawasan perkebunan Inti. Korban langsung dipaksa melayani nafsu bejat Iwan sembari memaksa melucuti pakaiannya namun Le memberi perlawanan sengit.

Akibatnya Iwan mencekik leher korban sambil menarik rambut panjangnya hingga melakukan pelecehan seksual.

Le yang tidak memperdulikan rasa sakit di tubuhnya ini tetap berontak sehingga berhasil meloloskan diri namun terus dikejar Iwan menggunakan sepeda motornya. Setelah lolos dan bersembunyi di dalam hutan, Le memberanikan diri keluar lalu berjalan kaki menyusuri

perkebunan inti menjelang malam hari. Korban berhasil diselamatkan Briptu Simatupang salah seorang petugas Polsek Babattoman yang sedang melintas di lokasi lalu bergegas diamankan ke Mapolsek Babattoman sedangkan pelaku yang sempat bermaksud menghampiri korban bergegas kabur.

Tim reskrim dipimpin AKP Mahajapet, SH bersama anggotanya menangkap pelaku di kediaman pamannya desa Sareka kecamatan Babattoman Muba.

Sumber: Sripo 26/02/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: