BERITA MUBA sangat berterima kasih apabila Anda memberikan suatu bentuk apresiasi dalam bentuk kritik, saran, komentar ataupun tulisan dan opini karena hal tersebut akan sangat membantu untuk pembanggunan MUBA di masa mendatang. Kirim Tulisan/Opini ke asahnet@gmail.com atau asahinternet@yahoo.com

Friday, March 12, 2010

Pegawai Kejaksaan Baku Hantam

SEKAYU - Hanya soal secangkir kopi, sesama pegawai Kejaksaan Negeri Sekayu Kabupaten Muba baku hantam di rumah Wa (29) mes Kejaksaan Negeri Sekayu Kabupaten Muba, Minggu (7/3) pukul 21.00.

Do (26) warga asrama Kodim 0401 kecamatan sekayu kabupaten Muba terpaksa diamankan ke Mapolres Muba karena diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap rekan sekerjanya Wa (29).

Di hadapan petugas, ia mengaku mendatangi rumah Wa gara-gara tersinggung karena korban sering meminta kopi kepada semua karyawan kejaksaan termasuk para jaksa yang ada di Sekayu. Kapolres Muba AKBP K Rahmadi SH melalui Kasat Reskrim AKP Trie Apriyanto SH mengatakan, kasus ini masih diproses.

Sumber: Sripo 10/03/10

No comments:

Ingin mendapatkan berita secara cepat? Silahkan anda masukkan kata kunci pencarian untuk mencari artikel yang anda cari di Berita Muba ini: